Kamis, 23 Mei 2013

Goetze Tak Bisa Tampil Dalam Partai Final

Pada tanggal 25 Mei mendatang, akan tersaji sebuah pertandingan sepak bola yang sangat menarik antara Bayern Muenchen yang akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. Kedua tim penguasa Bundesliga Jerman tersebut akan berlaga dalam partai final kompetisi Liga Champions Eropa musim ini. Pertandingan itu sendiri rencananya akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris.

Terkait dengan pertandingan tersebut, berita kurang mengenakkan tengah melanda kubu Borussia Dortmund. Pasalnya, salah satu pemain andalan yang mereka miliki yakni Mario Goetze dipastikan tidak akan tampil membela Dortmund. Pemain tersebut tidak bisa tampil dalam partai final tersebut lantaran disinyalir masih belum berada dalam kondisi terbaiknya lantaran cidera yang saat ini tengah dideritanya.

Padahal, partai final Liga Champions musim ini merupakan salah satu pertandingan yang paling ditunggu – tunggu oleh Goetze. Selain itu, pertandingan melawan Muenchen tersebut juga akan menjadi pertandingan terakhir dari pemain muda berbakat tersebut. Pasalnya, mulai musim depan Goetze tidak akan membela Dortmund lantaran dia sudah secara resmi menjadi milik Bayern Muenchen.

Untuk itulah, Goetze secara pribadi menyampaikan permintaan maaf secara mendalam pada para penggemar Dortmund karena berhalangan tampil dalam laga tersebut. Tidak hanya itu saja, Goetze juga menyampaikan perasaan terdalamnya bahwa dia juga sangat bersedih karena tidak bisa tampil membela Dortmund untuk yang terakhir kalinya.

“Turun dalam partai final kompetisi paling elit di Eropa ini adalah salah satu impian terbesar yang selama ini ada dalam benakku. Untuk mewujudkan hal tersebut, aku telah berusaha dengan sekuat tenaga dalam kurun waktu belakangan ini. Sayang, aku tidak bisa mewujudkan hal tersebut lantaran kondisiku ini,” Ujar Goetze.

Seperti yang kita ketahui, pemain tersebut mengalami cidera hamstring pada laga kedua babak semifinal melawan Real Madrid. Dalam laga tersebut, Goetze hanya bermain selama 10 menit.

0 komentar:

Posting Komentar