Jumat, 24 Mei 2013

Stramaccioni di pecat Inter, Mazzarri Latih Inter di Musim Depan



Inter milan akhirnya memecat pelatih andrea stramaccioni menyusul karena buruknya prestasi di musim ini. Stramaccioni di pecat hanya 14 bulan setelah menduduki jabatan tersebut. Ia memiliki kontrak hingga tahun 2015. Karenanya, inter kini tengah mencoba membujuk stramaccioni untuk menerima pesangon agar tak perlu membayar pelatih muda itu selama dua tahun ke depan.

Selama menangani inter, Stramaccioni mempersembahkan 31 kemenangan, 11 seri dan 23 kalah. Alasan utama dipecatnya mantan pelatih tim yunior ini adalah karena gagalnya inter mendapatkan tiket ke eropa karena hanya berada di posisi ke-9. Setelah dipecatnya stramaccioni, inter secara remi mengonfirmasi telah menunjuk walter mazzarri sebagai pelatih baru I nerazzurri. Mazzarri menandatangani kesepakatan tersebut dengan durasi kontrak selama dua tahun hingga tahun 2015 mendatang.

Mazzarri telah membuat keputusan meninggalkan napoli pada akhir musim ini setelah membawa I partenopei lolos ke liga champions musim depan. Selama empat musim membesut napoli, mazzarri sukses menjadikan klubnya tersebut sebagai salah satu klub top serie-A. pelatih berusia 51 tahun itu terbukti mampu membawa napoli meraih dua kali tiket liga champions, yakni pada musim 2011-2012 dan untuk musim depan.

Melalui situs resmi klub, inter milan mengumumkan bahwa klub telah menunjuk walter mazzarri sebagai pelatih kepala baru. Selain itu, inter juga mengucapkan terima kasih kepada andre stramaccioni untuk komitmen dan profesionalisme yang dia tunjukkan dalam beberapa musim yang sulit. Selama dua tahun ke depan inter milan akan dilatih oleh mazzarri yang menandatangani kontrak yang berdurasi dua tahun setelah menggantikan posisi pelatih inter sebelumnya yaitu andrea stramaccioni.

0 komentar:

Posting Komentar