Sabtu, 01 Juni 2013

Saya Tentu Lebih Pilih Falcao Daripada Ibra

Terkait dengan berita tentang kepindahan Randamel Falcao dari Atletico Madrid menuju AS Monaco, salah satu punggawa Monaco yakni Valere Germain mengungkapkan bahwa dirinya tentu saat ini sudah tidak sabar lagi untuk segera berlatih dan berlaga bersama Radamel Falcao. Menurutnya, keputusan pihak menejemen Monaco dengan merekrut Falcao adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Germain mengungkapkan bahwa Falcao adalah pemain dunia yang memiliki kemampuan diatas penyerang andalan Paris Saint Germain saat ini, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang kita ketahui, sebagai perbandingan, dalam kebersamaan bersama Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic telah melesakkan 30 gol dalam segala ajang. Pemain tersebut mampu membawa Paris Saint Germain keluar sebagai jawara Ligue One, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Perancis. Dilain sisi, Falcao telah berhasil membawa Atletico lolos menuju kejuaraan Liga Champions musim depan dan meraih gelar juara Copa Del Rey musim ini dengan mengalahkan Real Madrid. Tentu saja, torehan tersebut adalah sebuah torehan yang sagnat luar biasa bagi Falcao dan Atletico mengingat kondisi keuangan tim dan juga susunan pemain yang mereka miliki.

Saat ini, AS Monaco telah kembali bersaing dalam kejuaraan Ligue One. Tentu saja, klub sepak bola tersebut akan menjadi salah satu saingan terberat dari Paris Saint Germain. Pasalnya, selain Falcao, klub tersebut juga dikabarkan telah melakukan pebelian terhadap Joao Moutinho sera James Rodriguez. Terkait dengan kemampuan Falcao, Gemain mengungkapkan bahwa Falcao adalah seorang striker yang sangat handal dan memiliki kemampuan luar biasa. Dirinya merasa sangat senang bisa satu tim bersama Falcao serta dua pemain baru lainnya. Dengan kombinasi para pemain tersebut, Germain percaya bahwa Monaco akan menjadi salah satu kekuatan baru Perancis bahkan Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar