Sabtu, 01 Juni 2013

Mou Persembahkan Kemenangan Terakhir Bagi Madrid

Perpisahan antara Real Madrid dengan Jose Mourinho semalam dalam laga antara Real Madrid menghadapi Osasuna di stadion Santiago Bernabeu semalam bagaikan sebuah perpisahan yang hampa. Tidak terdapat pujian ataupun sanjungan dari para fans setia Real Madrid dalam melepas kepergian pelatih asal Portugal tersebut. padahal, dalam laga terakhir musim ini tersebut Mourinho berhasil membawa Real Madrid meraih kemenangan atas Osasuna dengan skor telak 4-2. Tak ayal, kemenangan tersebut terasa hambar dan sangat tidak memberikan kebahagiaan bagi semua pihak, baik itu pihak Mourinho maupun Real Madrid. Bertanding di hadapan para supporter setia mereka, Real Madrid yang mengumpulkan total 85 poin hingga akhir musim ini tetap harus puas dengan finish pada posisi kedua dalam susunan klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini, berada dibawah Barcelona.

Seperti yang kita ketahui, walaupun pertandingan terakhir La Liga Spanyol musim ini belum berakhir, klub sepak bola yang juga merupakan rival abadi Real Madrid tersebut telah berhasil meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini. tak ayal, para supporter Real Madrid seperti meluapkan rasa kekecewaan mereka terhadap Jose Mourinho dalam pertadingan yang berlangsung tadi malam tersebut. Rasa kekesalan psupporter Real Madrid terhadap Jose Mourinho tersebut juga berdasarkan pada fakta bahwa sepanjang musim ini Real Madrid sama sekali tidak berhasil mendapatkan satu gelar pun.

Dalam pertandingan tersebut, Gonzalo Higuain yang tampil sebagai kapten tim mampu membuka pertandingan dengan melesakkan gol pertamanya ketika pertandingan telah memasuki menit ke-35. Gol yang dilesakkan oleh Higuain tersebut sekaligus menjadi gol ke – 100 bagi Real Madrid dalam pergelaran musim ini. tidak lama berselang, giliran Essien yang melesakkan golnya, kemudian disusul dengan gol penyeimbang dari Osasuna yang dilesakkan oleh Roberto Torres dan Alvaro Cejudo. Madrid kembali unggul lewat gol dari Karim Benzema dan Jose Callejon.

0 komentar:

Posting Komentar