Kamis, 22 November 2012

Rencana Belanja Pemain Bari di Man City

Rencana Belanja Pemain Bari di Man City - Klub sepak bola raksasa asal Inggris, Manchester City dikabarkan akan melakukan sebuah pembelian pemain sepak bola demi memperkuat barisan depan mereka seiring dengan kegagalan dalam babak penyisihan Liga Champions eropa musim ini. Sosok pemain muda yang menjadi rencana pembelian dari Manchester City tersebut adalah Alen Halilovec. Pemain sepak bolayang kini tengah membela Dynamo Zagreb tersebut disebut – sebut sebagai sosok pemain yang memiliki kesamaan dengan Lionel Messi dan mendapatkan julukan sebagai Messi dari Balkan. Hal tersebut tidak lepas dari skill bermain bola yang sangat fenomenal, sama dengan apa yang dimiliki oleh Lionel Messi serta pemain tersebut juga memiliki wajah yang mirip dengan striker andalan Barcelona tersebut.

Sebagai seorang pemains epak bola yang sangat berbakat, tentu saja sangat wawjar apabila banyak klub sepak bola besar dunia yang menaruh perhatian khusu kepada pemain muda ini. Bahkan dikabarkan banyak klub sepak bola yang menginkan Halilovic. Beberapa diantaranya adalah Manchester United dan juga Real Madrid. Namun demikian, walaupun dua klub sepak bola tersebut disebut menginginkan jasa dari pemain ini, menejer Manchester City, Roberto Manchini sangat berharap agar pihaknya mampu mendatangkan Halilovic terlebih dahulu sebagai anggota dari Manchester City. Pemain ini memang adalah pemain berbakat dari Zagreb selain Luca Modric dan rekan – rekan yang merupakan seniornya.

Dikabarkan oleh beberapa media massa, bahkan demi menuruti ambisi dari Manchini untuk bisa mendapatkan jasa pemain tersebut, kini petinggi Manchester City tengah berada di Zagreb unutk melakukan negosiasi khusus menyangkut kepindahan pemain tersebut ke kandang City, Emirates Stadium dan menambah daya gedor The Citizens. Fakta tersebut didukung dengna posisi Halilovic yang juga adalah gelandang serang, sama seperti Messi.

0 komentar:

Posting Komentar