Kamis, 22 November 2012

Kembalinya Beckham Ke Madrid


 
Di kabarkan bahwa pemain senior ini akan kembali  ke Madrid dan mungkin akan memberikan peran khusus untuk sequad muda di real Madrid. David beckham adalah pemain yang tenyu saja tidak asing di dunia persepak bolaan dunia pemain asal inggris inin juga tidak asing di rana persepak bola spanyol yang mana beckham pernah memperkuat beberapa musim di klub los blancos. Pasalnya  presiden Madrid florentino perez sudah sempat bertemu  di los angeles selama musim panas kemarin, Di katakana dalam pertemuan itu  presiden Madrid memberi tawaran yang bagus untuk beckham  tentu saja bukan di jadikan pemain di klubnya namun untuk member peran baru dan suasana baru bagi sequad muda Madrid sebagai pelatih Pembina serta duta club.

Pada musim panas kemarin beckham masih menginginkan untuk mengabdi di LA galaxy dan masih menginginkan memperkuat satu musim lagi, namun kini dia telah memutuskan untuk tidak bermain di LA galaxy, setelah mendengar kabar tersebut perez kembali menghubungi beckham untuk menindak lanjuti tawaran yang telah mereka perbincangkan pada musim panas itu, dan pada pekan ini beckham akan meninggalkan LA galaxy setelah selesai pertandingan final di piala MLS.

Dengan prestasi yang sangat cemerlang pada karir karinya tak ayal bagi beckham memang pantas di lirik oleh presiden club besar unrtuk dijadikan pelatih Pembina  squad mudanya, serta modal tampan yang keren beckaham pantas di jadikan duta club serta memberikan ilai lebih bagi dirinya.

Perez menjelaskan bahwa tawaran yang ia berikan pada beckham sudah ia adakan rapat dengan direksi club dan sifatnya terbuka. Peran beckham juga akan memebuat inspiratif pemain muda di real Madrid.



0 komentar:

Posting Komentar