Senin, 01 Oktober 2012

Jelang Benfica vs Barcelona - Benfica Siap Kejutkan Barca

FOTO:Jorge Jesus (AFP/Francisco Leong)AGEN BOLA | TARUHAN BOLA | AGEN BOLA ONLINE Lisbon - Kubu Benfica menyadari bahwa mereka tidak diunggulkan saat berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona, di matchday 2 Liga Champions. Meski begitu, mereka tetap berharap bisa bikin kejutan.

Benfica meraih hasil positif di matchday 1 dengan menahan imbang tuan rumah Celtic tanpa gol. Tapi, di laga selanjutnya, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB, mereka akan menantang lawan terberat di Grup G, Barca.

Pelatih Benfica, Jorge Jesus, mengakui Barca sangat difavoritkan untuk lolos dari grup ini, bahkan menjuarai kompetisi. Tapi, seperti yang pernah dilakukan timnya musim lalu, dia tetap yakin ada potensi terjadinya kejutan.

"Di Liga Champions selalu ada kejutan-kejutan. Tahun lalu kami mengimbangi Manchester United dua kali. Kami lolos (dari fase grup) dan mereka tidak: inilah sepakbola," ucap Jesus yang dikutip Reuters.

"Tak ada tim yang tak terkalahkan. Pada hari baik untuk kami atau hari buruk untuk mereka, kami bisa menang," katanya.

"Barcelona bukan cuma favorit di grup, mereka juga favorit untuk memenangi Liga Champions. Secara teori, Celtic, Benfica, dan Spartak (Moskow) bisa merebut satu tempat lain untuk lolos," tutur Jesus.

0 komentar:

Posting Komentar