Senin, 01 April 2013

Madrid Sulit Kalahkan Galatasaray



Menjelang pertandingan babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, sangat banyak komentar yang keluar. Salah satu pertandingan yang menjadi sorotan adalah leg pertama antara Real Madrid yang dijadwalkan bertemu dengan Galatasaray. Mengenai pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung di kandang Real Madrid tersebut, Roberto Carlos yang merupakan mantan pemain Real Madrid dan merupakan pemain legendaris Los Blancos itu mengungkapkan bahwa bukan hal yang mudah bagi madrid untuk bisa menaklukkan Galatasaray. Roberto Carlos menyatakan bahwa memang Real Madrid kini memiliki kekuatan yang lebih bagu dari pada ketika dirinya masih disana.

Akan tetapi, tentu saja Galatasaray juga kini telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan sejak dirinya juga bermain disana. Seperti yang kita ketahui, Roberto Carlos adalah salah satu nama pemain yang menjadi pemain legendaris Real Madrid. Pria berkepala plontos yang kini tengah memiliki usia 39 tahun tersebut bahkan telah turun tampil bersama Real Madrid dalam 300 pertandingan pada segala kompetisi. Namun, walaupun pemain ini menyatakan bahwa akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkan kemenangan atas Galatasaray, dirinya tetap berharap Real Madrid mampu meraih kemenangan.

Selain memperkuat Real Madrid, Roberto Carlos juga sempat bermain dengan salah satu klub sepak bola asal Turki yakni Fenerbahce. Tentu saja sedikit banyak Carlos juga mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh Gatasaray sehingga menghimbau agar pasukan Real Madrid senantiasa waspada ketika menghadapi raksasa bola dari Istanbul tersebut. Dalam pertandingan kali ini, Madrid harus memanfaatkan sebaik – baiknya karena pertandingan kedua yang dilangsungkan di kandang Galatasaray tentu akan menjadi sangat sulit mengingat suasana stadion yang sangat berpengaruh. Bahkan, Carlos menekankan bahwa atmosfer stadion markas Galatasaray bisa menggagalkan peluang Madrid untuk lolos menuju babak semifinal.

0 komentar:

Posting Komentar